Kamis, 03 Desember 2015

PENGLIHATAN RAPTURE 5sept99 olh Janet Balderas Canela (8th) Part 2

Kamis, 03 Desember 2015


Rapture (Pengangkatan) Perhatikan baik2 ketika Yesus datang kembali orang – orang diangkatdari 4 penjuru bumi memuji nama Tuhan. Pakai jubah putih dan menyanyikan Kudus 3x lah Tuhan Terima kasih Bapa sebeb Kau telah mengangkat kami, semuanya penuh kemuliaan.




Tribulasi (kesukaran/sengsara) kebinasaan yang mengerikan&luar biasa inilah yang akan terjadi setelah Aku mengangkat umatKu dari bumi, banyak orang lari-lari mencari orang2 yang hilang yang sudah diangkat Tuhan.dan juga banyak orang percaya Yesus yang tertinggal karena ia berpikir Yesus akan menundanya jadilah ia tertinggal, dia tidak berpikir bahwa Aku akan datang sekarang, berjagalah&siap sedialah. Orang itu berkata : aku percaya Yesus kenapa saya tertinggal ? Yesus jawab : Aku tidak dapat berbuat apa2 sekarang ini,ia pikir kedatanganKu akan diperlambat jadi ia tertinggal, orang2 itu disiksa dan dianiaya dalam kesengsaraan besar, orang itu blg : ingin diangkat Yesus tetapi Yesus jwab : sudah terlambat sudah sejak lama Aku berbicara bahwa Aku akan datang segera namun ia tidak percaya. Banyak orang berlari putus asa cari kedamaian tapi tidak didapatkannya. Mereka berteriak kami ingin Firman hidup.. Yesus berkata ; Aku telah membawa Gerejaku (umatKu kudus+percaya) sekarang setanlah yang mengontrol dibumi. Yesus telah berbicara & memberikan waktu tetapi diabaikan mereka tidak percaya terhadap FirmanKu&anggap itu lelucon bahkan mengkritiknya, sekarang mereka tertinggal&menderita, sedangkan umatKu yang disurga menikmati perjamuan kawin Anak Domba.

Kitab Kehidupan dalam buku ini ada nama2 mereka yang memuji Tuhanm bertobat&mencari jalan2Ku, dalam buku ini tertulis mereka semua yang memuji dan memuliakan namaKu, buku ini sangat besar&dari emas.banyak nama yang belum ku hapus sebab besar AnugerahKu, banyak yg telah berpaling mmbelakangiKu, namun Anugrahku besar sehingga belum ku hapus nama mereka (please, jangan main2 sama Yesus jangan menyia2kan anugerahNya)


Kota Kudus. Disini malaikat sedang menunggu aba2 tanda yang Yesus berikan agar mereka meniup sangkakala , maka akan terjadi pengangkatan, katakana kepada umatKu untuk bersiap, Aku hendak member aba2 untuk sangkakala di bunyikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar