Rabu, 02 Desember 2015

PENGLIHATAN RAPTURE 5sept99 olh Janet Balderas Canela (8th) Part 1

Rabu, 02 Desember 2015





Penglihatan tentang Jam yang awalnya tepat dijam 12 tapi salah 1 jarumnya kembali ke angka 11, Tuhan berkata : lihatlah Aku memundurkan waktu karena umatKu belum siap&mereka tidak menyembahKu seperti yang Aku inginkan, lihatlah pengampunanku yang besar, Aku akan memberikan kesempatan terakir supaya stiap orang percaya beroleh hidup kekal.



Tuhan melihatkan ketempat dimana paku ditancapkan, lambungNya ditusuk,dicambuk, yang Ia rasakan untuk kita, Yesus berkata : lihatlah banyak dari UmatKu yang sama sekali tidak ingat akan pengorbananKu, banyak yang lupa bahwa Aku telah mati diSalib, Aku merasakan sakit stiap umatKu menyangkalKu+berbuat dosa itu seperti menyalibkanKu kembali.

Surga kemegahan Allah untuk umatNya, ada banyak meja yang disediakan untuk perjamuan perkawinan Anak Domba, katakana kepada umatKu bersiaplah karena Aku akan segera datang.

Maria (gadis muda&cantik-karena disurga umur kita akan jaoh lebih muda seperti belasan tahun) tapi Maria sedih berlutut&melihat bumi. Maria berkata: jangan menyembah aku,jangan berlutut didepanku, karena aku tidak menyelamatkanmu, satu2nya juru selamat adalah penebusmu Yesus yang mati untuk kita semua. Banyak orang berkata aku punya kuasa, itu semua bohong, aku tidak berbuat apapun, Tuhan yang puas dengan ku&Ia menggunakan rahimku supaya Yesus dapat dilahirkan&menyelamatkan setiap orang,tapi aku tidak punya kuasa.

Jubah&Mahkota. Yesus berkata: banyak jubah ini akan tetap tinggal&menunggu seorang mengambilnya karena banyak yang tidak menyembahku seperti yang aku inginkan karena dalam kerajaanku hanya menerima yang kudus, krna Aku Kudus (1 Petrus1:16), Mahkota indah mewah adl untuk mereka yang benar2 memuji sungguh2 memuliakan namaKu dengan segenap hati untuk mereka yang kerja dikebun anggurKu dlm rumahku menderita demi FirmanKu. Mahkota yang hanya kerangka saja adalah untuk mereka yang hanya main dengan FirmanKu yg tidak suka berada dirumahKu, memujiKu hanya dari mulut bukan dengan hati karena tidak seorangpun dapat menipu aku,tidak ada yang tersembunyi bagiku. Mahkota duri untuk mereka yang mencemooh&mengkritik FirmanKu&untuk mereka yang sudah ku ketuk hatinya tapi tetap tidak mau menerimaKu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar